Suju Comeback Ya ampun

Semalem para Oppa pada ngepost foto warna biru d-40 gitu haha, lalu si dongek bayi ikan kesayangan ngepos d-40 warna abu2 ya ampun Oppa, plis deh hahahahaha ngakak aing.

Seneng bgt suju mau kombek huhuhu, tapi sebel jg soalnya mereka gak lengkap, dan perasaan gw ttg sungmin dan kangin masih ga jelas. Suka suka benci, benci benci suka, sebel.

Tapi kalo dibandingin si penjahat kangin sama pria ga setia sungmin entah mengapa gw masih lebih bisa memaafkan kangin ya soalnya kan seenggaknya kangin ga pernah ngehianatin perasaan cinta elf ga kaya si sungmin laki org, ya ampun gimana bgt gw mw ngefans ama laki org, no! (tapi setiap video lama yg ada umin nya hati gw meleleh)

Tabungan gw ada tapi kalo mw bulk buying album kok ky nya sayang ya, mending dipake buat sedekah hahaha, trus kalo mw ke koreya atau ke LN buat nonton konser gw belom bisa soalnya lagi nabung buat ke mekah, pesenan anak bayi yg terobsesi sama kabah. Apa gw kalo ke mekah ngajakin 4 orang huhuhu modal besar guys.

Btw gw nulis ini sambil ngedengerin si jimin nyanyi kenyang kenyang gitu padahal gw ga seberapa kenyang hahahaha. Just let me looo~~ve you. iye min iye.

Nanti belanja bwt oppa nya seperlunya aja deh, nanti kalo perlu ke LN atau ke JKT nonton konser boleh lah 1 apa 2 kali, yeye, ada kepengen ketemu BTS jg sih ahahah.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s