Nostalgia

Someday in 2007, someone share his earphone to me, King Of Convenience – Homesick. Abis itu gw copy tuh se album, Riot on an Empty Street, se album itu gw puter berulang-ulang. Lalu di 2018 gw ke yt nya, Ya ampun banyak yg komen tentang Chanyeol. I bet they are young. Jadi inget masa lalu. […]

RIP Jjong

Ada suatu masa dalam hidup gw dimana gw suka bgt ama jjong, ada suatu masa dalam hidup gw dimana gw bangun dan tidur sambil ngebayangin jjong. Lalu kemarin -18 Desember 2017- saat lg asik nyuci baju kakak gw bilang, “Mia! Jonghyun shinee meninggal!” What?? Gw berenti nyuci, cuci tangan, ambil hape, baca artikel, lalu sedih. […]

mood :'(

Lagi dapet trus mood nya melow aja, dengerin lagu2 sedih dan ngerasa butuh karoke huhuhuhu. kenapa every person in bts looks so kissable? btw kemaren ngeliat hyorin ngecover butterfly, jir suaranya, hyorin emg bisa bgt nyanyi yak.

BTS Quicksand (Intermezo)

Ngeliat MV2 BTS yg ada ceritanya (run, i need yo, dll) gw jd berfikir sesuatu. Man, drama kehidupan remaja berat amat ya 😀 Tunggu ntar pas lo udah gede huhu baru deh tau beratnya idup yg sebenernya haha. Tapi gw waktu remaja  juga termasuk remaja depresi sih, kira2 taun 1998 (iya 19 Tahun yg lalu […]

BTS Quicksand

Jadi beberapa hari yang lalu BTS dapet award di billboard kan, popularity award. Trus di artikel tentang BTS army ribut bener, wajar sih. Bangga lah ya pasti. Lalu ngomenlah gw kalo di BTS yg gw tau cm rapmon (bukan apa2 mukanya kan unik, gampang diinget trus namanya aneh haha :D) sama namanya V. Selama ini […]

kei lovelyz (final girl spirit)

Ceritanya iseng2 ngeklik berita ga menarik buat dibaca pagi2 karna ga ada berita menarik pagi ini, bacalah ttg spoiler final girl spirit acara lomba nyanyi di korea bwt idol2 yg ga pernah gw tonton sama sekali. Eh baca komennya kok kayaknya boleh ditonton nih acara, buka youtube cari vidio finalnya, juara satu girl spirit itu […]

Kangin Oppa

Kangin oppa, kim young woon. Kamu membuat aku ga bisa berkata kata. Di tahun 2009 pertama kali kenal suju, jatuh cinta dr explorer of human body, suka, cinta, jadilah gw seorang elf. Ever lasting friend. Friend zoned since 2009. Saat itu kangin oppa sedang kena banyak masalah. Berantem di club, nyetir sambil mabok. Gw tau […]

GD

Iya GD. dari jaman lies suka bgt ama GD, terutama sama musiknya, visualnya itu bonus. Dia tuh kalo di stage, di MV, badass bgt, irl manis bgt, sama kalo pas duet ama WG ya ampun lucunya. Kaget pas pertama kali liat Strong Heart pas ada GD ama Seungri, kok manis gitu orang ini, malu malu […]