BTS Quicksand (Intermezo)

Ngeliat MV2 BTS yg ada ceritanya (run, i need yo, dll) gw jd berfikir sesuatu.

Man, drama kehidupan remaja berat amat ya 😀

Tunggu ntar pas lo udah gede huhu baru deh tau beratnya idup yg sebenernya haha.

Tapi gw waktu remaja  juga termasuk remaja depresi sih, kira2 taun 1998 (iya 19 Tahun yg lalu gw remaja haha) gw jg ngerasa idup berat dan penuh drama. Buat adek2 atau anak2 yg masih remaja, masa remaja tuh masa yg paling indah beneran deh gak boong.

Tapi ngeliat MV2 itu gw jd berfikir, pria muda emg lucu bgt ya. kalo skr gw ngeliatnya kayak ngeliat anak hahaha.

BTS Quicksand

Jadi beberapa hari yang lalu BTS dapet award di billboard kan, popularity award. Trus di artikel tentang BTS army ribut bener, wajar sih. Bangga lah ya pasti. Lalu ngomenlah gw kalo di BTS yg gw tau cm rapmon (bukan apa2 mukanya kan unik, gampang diinget trus namanya aneh haha :D) sama namanya V. Selama ini udah sering liat berita2 ttg BTS tapi gak tertarik baca sama sekali. Trus gw punya MV Fire dan Save Me tapi ya bwt koleksi aja. Trus gw juga pernah liat video BTS joget pake baju pangeran korea dan itu lucu sih tapi gak tertarik utk kenal lebih jauh. Mana army kan terkenal suka nyepam dimana2 jd agak males mau tau ttg artisnya hihi.

Jadi ELF sejak 2009 lalu, pas oppa mulai pada wamil gw sempet hiatus dari per koreaan. Kalo Suju gw tetep ngikutin sih. Kira2 tahun 2013-2014 lah gw hiatus. Jadi pas BTS debut itu gw kayaknya lagi hiatus. Trus emang agak gak tertarik ama bb2 baru. Lucunya kalo GB gw masih ngikutin semua dan hapal muka2nya dan nama2nya. (ya ampun iya ya.)

Nah komenan gw di artikel itu dibaleslah sama seseorang, dia bilang gw harus do some research abt BTS. Oke lah. Mulailah gw research.

Ternyata, OMG. BTS lucu bgt.

LUCU BANGET.

Research pertama kali adalah ngeliat MV nya, gw buka MV Blood, Sweets, and Tears. Ih siapa itu joget2 lucu bgt ekspresinya. Lalu gw ngebuka Dance practicenya. Ih yg baju garis2 jogetnya lucu. Owh2 ternyata itu si Jimin yg itu. Kok jimin yg itu emg pernah tau? Iya tau, tau karna di video youtube AOA atau Jimin AOA, pasti ada army yg nyepam Jimin BTS. nyahaha.

Lalu gw baca wiki, nyari artikel, liat video2 youtube, yg funny moment, yg fanmeeting, yg savage. Oh damn, its sucking me haahaha. What a busy 6 days, ive been absorbed by BTS Quicksand.

Nah, skr masuk ke mode analisa.

Jadi menurut gw BTS tuh kayak Teentop dg marketing yg di Upgrade. Artinya teentop kalo marketingnya bagus, manajemenya bagus, bisa sengetop BTS skr. Sebelum BTS debut mereka udah bikin twitter account, kayaknya pasar yg mereka kejer emang internasional ya. Yang paling berpengaruh ke suksesnya BTS adalah International Army. Mereka nyepam akun2 twitter artis, mereka voting dimana2, luar biasa, jujur gw kagum ama dedikasinya army, mengingatkan gw kepada I-Elf di masa jayanya Suju.

Trus lalu ditunjang dg dance skill, koreografi, dan lagu yg bagus juga dari BTS nya sendiri jadi BHAM!

lalu untuk membernya sendiri kesan pertama gw ya, ini kayak bb yg membernya baekhyun semua (not in a bad way, baekhyun is my type :D)

Suga itu ky Baekhyun KW Super, V Kayak anaknya Baekhyun ama L, Jin itu kayak anaknya Kim Soo Hyun ama Im Siwan ama sehun, kalo J-Hope kayak seungyeol KW Super, Jimin itu cuma kayak anak kecil yg lucu. hahaha. yg bikin kaget si Joongkook , itu paket lengkap bgt udah mukanya lucu, suaranya bagus, jogetnya lumayan.

Tapi gw gak berniat jadi army kok karna gw ketuaan haha. Gw ngeliat BTS tuh ky emak2 yg bangga ama anaknya. Haha.

BTW bias gw ya Jimin. 😀

 

kei lovelyz (final girl spirit)

Ceritanya iseng2 ngeklik berita ga menarik buat dibaca pagi2 karna ga ada berita menarik pagi ini, bacalah ttg spoiler final girl spirit acara lomba nyanyi di korea bwt idol2 yg ga pernah gw tonton sama sekali. Eh baca komennya kok kayaknya boleh ditonton nih acara, buka youtube cari vidio finalnya, juara satu girl spirit itu spica bohyung juara dua nya oh my girl seunghee, tapi di komen banyak yg dukung kei lovelyz, sementara gw ga tau kalo kei lovelyz tuh suranya bagus, selama ini gw kira average lah suaranya.

Liat2 vidio, si bohyung, seunghee, trus liat2 vidio lamanya jg, bagus sih tapi ga nyes ke hati. Ttrus pas liat vidio finalnya si kei, anjir lagunya bagus, anjir kei nyanyinya menghayati banget, weh. Kei nyanyiin lagu western sky dari lee seung chul, penghayatannya mantap, padahal katanya dee lagi sakit tu pas nyanyinya weh.

Maaf ya kei kirain selama ini kamu average ternyata bisa nyanyi ya. Atau mungkin pas kebetulan satu frekwensi aja.

Kangin Oppa

Kangin oppa, kim young woon. Kamu membuat aku ga bisa berkata kata.

Di tahun 2009 pertama kali kenal suju, jatuh cinta dr explorer of human body, suka, cinta, jadilah gw seorang elf. Ever lasting friend. Friend zoned since 2009.

Saat itu kangin oppa sedang kena banyak masalah. Berantem di club, nyetir sambil mabok. Gw tau oppa sangat manly, bad boy, ga bisa diatur. Mungkin itu manusiawi. Mungkin jg oppa cm gak sabaran. Oppa merefleksikan diri, oppa berangkat wamil. Pertama kali gw ngeliat member suju berangkat wamil sejak jd elf (emg yg pertama sik). Gw fikir oppa melakukan kesalahan, dan oppa ingin berubah, oppa akan jd org yg lebih baik.

Tapi tiba2 banyak masalah lagi dengan kelakuan oppa, mulut oppa ngomong sembarangan, gw malu, sampe ga bisa ngomen apa2. Tapi gapapa lah. Sekadar malu gpp.

Lalu hari ini, 25 mei 2016, baca berita oppa nyetir sambil mabok lagi. Gak sampe melukai org sih, tapi melanggar hukum, LAGI. Dan menurut gw itu sangat gak keren oppa.

Dua kali oppa. DUA KALI.

Kesel, kecewa, malu, sebagai elf atas kelakuan oppa.

Ditaun 2009 hati gw patah2, ngeliat teuki, heenim, minta maaf sana sini, kesel sendiri atas kelakuan kangin oppa. Kesel gw tapi gw maafin.

Sekarang.

Gw gatau lagi, ga bisa rasanya mw maafin oppa, oppa jahat! Oppa egois!

Kangin oppa dan sungmin oppa. Maaf untuk saat ini gw ga bisa dukung kalian. Mianhae.

I really really hate you.

GD

GD

Iya GD. dari jaman lies suka bgt ama GD, terutama sama musiknya, visualnya itu bonus. Dia tuh kalo di stage, di MV, badass bgt, irl manis bgt, sama kalo pas duet ama WG ya ampun lucunya. Kaget pas pertama kali liat Strong Heart pas ada GD ama Seungri, kok manis gitu orang ini, malu malu gitu, kayak beda bgt ama di mv nya.

Gw bukan VIP, gw cuma suka ama GD, ama daesung jg kalo di variety show ya ampun lawak abis. Jadi gw ga tau dan ga mencari tau terlalu banyak ttg Big Bang. Bahkan GD nya sendiri kalo gak pas ada skandal besar bgt, misalnya kayak skandal ganjanya, atau kiko, gw gak bakal tau kesehariannya.

Beda kalo gw ama Suju, luar dalem depan belakang kemungkinan gw tau beritanya.

Di instagram, org selain  Oppa yg gw folo pertama itu GD.

Pengen bgt suatu saat bisa ketemu ama GD, IRL, bukan dia di panggung gw di bangku penonton, pgn hand shake. mungkin resolusi bwt 10 taun lagi hahaha.

Bye.

Credit pic MV Lets not fall in love as captured by some tumblr user i found on Google.

Something Abt IU – Lebih Intens Setajam Silet

Saat pertama kali IU debut di medsos, dgn cover2 lagunya, dg persahabatannya ama thunder, dengan rambut pendek dan muka shin bong sun nya, gw kayak yg waaahhh lucu ya anak ini.

Lalu media playnya heboh, org2 ampe bete ngebaca artikel IU mulu, sekitar tahun berapa itu 2009 apa 2010?? yah maaf udah kelamaan dan males googling gw udah lupa.

dan saat itu gw ngebela IU, yah wajar kan guys dia emang lucu.

SUKA soalnya dia LUCU dan BEDA.

Time flies, IU yg aneh ngepost foto dia ama eunhyuk.

I was like, its okay, she’s cute, eunhyuk oppa is doing great, yeah oppa!!! F her oppa F her, dan otak yadong gw kemana mana hahahaha.

Tapi tiba2, IU diem, eunhyuk jadi korban, WTF. Mengunjungi orang sakit???

Masih gw gapapalah namanya juga musibah bisa kena ke siapa aja.

Tahun berlalu lagi, orang2 udah mulai lupa, belum lupa baru mulai lupa, trus IU mau comeback, Dia bahas skandalnya ama eunhyuk, sambil ketawa2, ga sopan, gatau oppa jadi korban bully dimana2 gara2 dia. SHIT. gw mulai melihat yg gak beres di bocah ini.

Gw mulai ga respek ama dia.

Trus 2015 dia ketauan pacaran ama jang kiha, eunhyuk oppa wamil, orang2 mulai melihat ada yg ga beres sama IU, hahahaha kalian telat bgt.

IU comeback lagi, kena skandal, plagiat, interpretasi yg salah, plagiat lagi.

SUKURIN LU. Rasain, mamam tu skandal!

diem2 lagi dia mau nunggu kaya pas kasus eunhyuk, dia yg salah dia yg pura2 jadi korban, dasar kamu wanita.

oke IU silahkan nikmati kebencian dari banyak sudut dunia, gw ga ikut sampe nulis komen jahat, gw cm mw lo untuk..

MAMAM TUH KARMA! BITCH!

disclaimer: untuk ditanggapi dengan bijaksana, sy punya kebebasan untuk menulis artikel yg tidak menyinggung IU secara frontal ke IU nya langsung. iya soalnya dia gak ngerti bahasa Indonesia.

credit pic as tagged.

Mantan Member U-KISS, Dongho Akan Menikah di Bulan November

Hati kakak pecah dek.

KoreanIndo

dongho

Mantan member U-KISS, Dongho akan segera menikah.

Sang penyanyi dan aktor berencana untuk menikah di bulan November mendatang.

Seorang perwakilan dari iFamily SC (iWedding), perusahaan yang mengurus pernikahan Dongho, menyatakan pada 26 Oktober, “Mempelai pria dan wanita telah merencanakan pernikahan sejak tiga bulan yang lalu.”

Lihat pos aslinya 68 kata lagi

THE BATH BOX PALU

Ada yg tau the bath box?

Gw juga baru tau sih, jadi itu produk perawatan tubuh yg natural dan handmade, produk lokal asli indonesia yg sedang heboh di Indonesia. Kenapa heboh?

Karna produknya bagus.

Pertamanya gw cuma nyari lip scrub. Soalnya sejak suka bgt pake lipstik cair, bibir gw mulai mengering, pecah pecah dan menghitam. Oh no. Harus mulai perawatan. Katanya perawatannya harus dg lip scrub dan lip balm rutin tiap hari.

Bongkar2 instagram, googling sana sini, ketemulah produk ini, hajar bleh.

Dan ternyata enaaaakkkk bgt produknya, mulai cm dg lip scrub, skr gw punya lip scrub nya, lip balm, masker tiga jenis, face scrub, toner, dan facial oil, hahahaha. Im in love.

Dan enaknya, di tempet gw di Palu, the bath box udah punya reseller resmi, hell yeah! The Bath Box Palu https://instagram.com/thebathboxpalu/ namanya. Jadi bisa beli barang2nya the bath box tanpa perlu ngongkir.

Ongkir jaman sekarang yaelah, toko2 online sukanya cm pake jne which is mahal bgt, gw sering jg kena masalah. Dari Jakarta ke Palu beli masker 60rb ongkirnya 44rb cape deh. Terimakasih The bath box palu. Makasih ya. Suka suka suka!!

image

Super Junior Kibum -> Kim Kibum

Sore td suasana tenang kaya biasa, gw menyenandungkan lagunya jesica ama onew, tapi di hati gw dunia hancur (lebay).

18 Agustus 2015, Kibum oppa, habis sudah kontraknya di SM Entertaintment dan secara resmi keluar dari Suju.

ㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ

Mbrebes mili nda..

😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

Oppa..

Hatinya elf tuh, diuji berkali kali, dibanting, diremuk, dipotong potong trus ditumis. Pertama gege pergi, trus kibum hiatus, trus nugu kawin, trus kibum pergi, ah rasanya ga bisa gerak, sementara dunia berputar terlalu cepat (lebay lagi).

Oppa jahat. Iya bener itu hak oppa. Iya bener gw cm fans. Gw ga berhak ngatur hidup oppa iya gw tau. Tapi kenapa oppa ga mikirin perasaan kita2 yg selalu ngumpul saat fanmeeting lo bawa balon warna biru safir? (Emang lo ikutan mia?)

Emg cm ecung, wonnie, hae, kunyuk, wookie, teukie, heenim, gyuu, yg selalu perhatian dan ngehargain elf. Yg laen mah ga peduli. (Lebay)

Disclaimer: postingan ini adalah postingan ibu2 alay. Ga usah dianggep serius.