Super Junior Kibum -> Kim Kibum

Sore td suasana tenang kaya biasa, gw menyenandungkan lagunya jesica ama onew, tapi di hati gw dunia hancur (lebay). 18 Agustus 2015, Kibum oppa, habis sudah kontraknya di SM Entertaintment dan secara resmi keluar dari Suju. ㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜㅜ Mbrebes mili nda.. 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Oppa.. Hatinya elf tuh, diuji berkali kali, dibanting, diremuk, dipotong potong trus ditumis. Pertama […]

Internet War

Gw ELF, bias gw Donghae. Gw dtg ke SMTOWN Jakarta udah mepet dan tiba-tiba hanya karna cinta gw ke suju. Gw pengen ketemu ama Donghae, Hyukjae, Kyu. Niatnya sih begitu. Pas konser mulai, gw emg menikmati semua performance tapi ga sefokus kayak kalo gw liat performance yg ada member sujunya. Gw ga hafal urutan tampilnya […]

SMTOWN JAKARTA #1

Akhirnya gw berkesempatan nonton SMTOWN JAKARTA 😀 Awalnya gw ga ada niatan mw nonton, bukan apa-apa tapi karna kondisi keuangan gw ga memungkinkan. Semenjak ada cicilan mobil, gaji gw stiap bulan jdi mevet. Berkurang jatah hedon 2juta lebih coba. Sementara ongkos palu-jkt pp aja minimal 1.5jt. Belom tiketnya, akomodasinya. Ga sangguplah gw kan. Eh tapi […]