Cerita tentang ART unik

Akhirnya lebaran tiba. Art unik dipulangkan. Berlalu sudah.

Tapi cerita pemulangan ini lucu juga. Org unik dan random memang ada dimana mana. Termasuk art yg telah berlalu ini.

Jadi seminggu sebelom mudik art udah menampakkan signal2 kemalasan bertambah. Berulang kali dia blg kalo pikiran nya udah ada di kampung. Tapi pantat nya tuh berat bgt pindah dr depan tv. Die yg butuh mw beli oleh2 bwt keluarganya, gw yg maksa ngajakin dia ke swalayan. Die yg belanja, gw yg bayar. Di kesempatan terakhir ke swalayan 2 hari sebelom mudik, dia beli pembalut dan lulur. Buset pikir gw ni org beli pembalut mulu, mana pembalut gw diembat jg. Beli lulur udah mw pulang gini bau2nya mw bwt di kampung haha.

Nah ada kejadian yg bikin gw bete bgt bulan puasa, pas gw mw ke kantor, gw ketok kamarnya bwt nyerahin baby gw kan. Iye die emg nanny yg bangun siang, bos ude mw mandi die belom bangun. Nah die buka kamar dan eng ing eng, die make kaos gw. CUUUKKK.

Kaos yg masih bagus. Pantes aja udah beberapa bulan ga keliatan di lemari gw.

Bete kan.

Nah kebetean ini menimbulkan penasaran. Barang2 gw apa ajakah yg di embat ama dia?

Alhasil pas dia pergi keluar rumah, gw masuklah ke kamarnya, gw buka koper dan kerdus bawaan mudiknya, dan disitu saya merasa sedih.

Pembalut beberapa bungkus, lulur, masker gw, peeling lotion gw, lampu emergency bwt dikamarnya, keset bwt dikamarnya pantesan tu keset dilipet rapi trus kemeja kerja gw yg sobek dikesetin ama dia, baju baju gw, mie gelas, kopi instan, astor kalengan, wow. WOW.

besoknya dia meminta sepatu2 gw, gw kasih aja semua yg gw udah males makenya, ampe wedges kerja gw, gw kasih jg, total 5 pasang. Lalu dia minta lipstik gw, gw kasih atu yg warnanya plg ga gw suka. Dia minta seprei kasur kamarnya. Lalu yg paling unik, dia minta kabel colokan gulungan yg gw bikin sendiri, yg selama ini gw taro dikamarnya bwt keperluan dese. Kasur juga kalo bisa bakalan dibawa tu ama lemari jg.

Jadi di pikirannya semua yg ada di kamarnya itu adalah hak dia. Baiklah.

Pantes aja bulan2 terakhir die ngotot bgt nyuruh gw beli rice cooker baru, rupanya yg lama sepertinya mw dia embat juga.

Bedol desa niyeeee..

Sedih barang2 gw diembat, sedih jg karna melihat mentalnya, segitu miskin nya sampe ngembat kopi instan, dan mungkin emg karna dia merasa ga mampu beli ya. Atau emg dasarnya klepto?

EXO EXO

image

image

image

jadi kepengen nulis opini ttg exo.

pertama kali teaser exo keluar, super banyak, oh i dont care.

mv keluar entah mama entah history, kakak gw ngasih tw, exo tu lucu. oh exo. ada yg k ada yg m. but i dont care.

setaun kemudian comeback wolf. woh. dance yg aneh. trus repackage growl, oh nice song. ngetop bgt. money maker.

diliat liat. member ras tionghoa nya banyak ya. sebagai elf yg pernah ditinggal hangeng, otomatis di pikiran tuh muncul kayak, masih berani aja sm make member wn china. tp yah victoria amber fine fine aja sih ya.

tiba2, kris lawsuit, ah gpp lah kesian sakit. luhan lawsuit, anjir bias gw, tp gpp lah kesian capek, dan skr tao krisis. tao si bayi yg tertekan bgt waktu kris pergi. tao si cry baby. dan yixing yg sebenernya jg krisis.

lagian sm sih ga belajar dr pengalaman hangeng. exo nih cepet bgt geraknya dr debut trus ngetop trus ditinggal member. belum lagi ketangkep pacaran.

jd bias gw di exo tuh mengerucut jd sehun dan luhan. luhan pergi, baek pacaran ama noona, skr bias gw jd sehun ama baekhyun.

ngebayangin si baek gitu2 ama taeyeon. awwww. awwww.. bagi dong tae.. hahaha.

i wish the best for exo. exo exo.

credit pic as tagged. gw ga punya foto baek.

Bete

gara gara bos baru gila hormat. sebut saja namanya bunga. abis dimutasi ke kantor sini. dua taun lagi pensiun. s2. 4a. bos yg lama biarpun s2 tapi low profile. biasa becanda ama anak buahnya. eh. yg ini. seorang mbak anak buahnya manggil dia dg “bu bunga”dan dia pun menjawab.

Jangan panggil saya bu bunga. saya ini bukan teman kamu. panggil saya IBU.

What a dick.

GA NONTON SS6 JAKARTA T.T

image

fix lah, fix, fix bgt ini gw ga nongtong ss6 ina. huah sedih broh. sejak kimchi sampe ss5 setiap oppa lengkap kesini pasti gw samperin. yg suju m dtg pas ultah rcti kagak tp, gak worth it.

huaaahhh..

Sedih bgt guah. tp ya begimana anak bayi baru 8 bulan. mw dibawa repot harus bawa nanny nya sekalian. ditinggal ga mungkin. mana tiketnya mahal bgt vroh. taun lalu standing 1.8 skr 2.75 gile aje vroh gilee.. belom ongkosnya pp betiga.. belom hotelnya..

mending gw beli reksadana bwt persiapan biaya kuliah anak bayi.

mending gw beli hp baru.

mending beli kamera.

mending ditabung bwt dp mobil.

halah. fikiran gw tuh skr emak2 bgt. emg ya kehadiran baby tuh merubah cara hidup kita mau gak mau.

tapi demi cinta ke oppa masak segitu aja ga direlain??

makan tuh cinta.

duit sih bisa dicari. anak tuh yg diprioritasin.

jadi untuk menghibur diri yg gundah gulana gelisah galau merana gw mensugesti diri untuk nabung aja bwt trip jepang-korea taun depan. ntar samperin tuh sm tiap hari. makan di warung oppa tiap hari.

tapi tetep aja gw jadi kaya org gila spazzing tengah malem ama kakak gw yg sedang sama gundah gulana nya ama gw malem ini.

dan gw denger2 beberapa section udah sold out. ah bodo..

OPPA MIANHAE.. MIANHAE OPPA.. SARANGHAE..

Tentang si nugu nugu yg kawin ama si nugu nugu

keimutan yg menyakitkan

Iya iya gw ELF alay iya terserahlah.. Tapi gw emg termasuk org yg ga bisa move on dari kekecewaan atas kawin nya si nugu ama si nugu.

Kenapa? ya gpp. gw udah lupa alasannya apa. tapi kecewanya masih ada.

kata org seiring berjalannya waktu semua pertanyaan akan terjawab, semua luka akan tertutup. yaudah gw skr nungguin aja saatnya gw ga bete lagi ama si nugu yg kawin ama si nugu. ga kebayang2 lagi si nugu having sex ama si nugu. that was the hardest point lol. why it has to be the nugu? because the nugu is the one for the nugu. i know ofc. at first, i just dont like her hanging around the nugu. now it become i hate that nugu couple. making couple instagram and just follow each other without following your member. are you happy with that? and congrats for all the hate comment. you deserve that. and congrats for closing your ig too.

maybe im jealous?? may be yes, may be no. i dont know either.

so bwt elf yg paling bener, yg kaga alay kayak gw. dont mess up with what i feel. just mind your own business. apalagi kalo lo dtg cm bwt ngebash gw. atau nyalahin gw. atau ngerasa lo yg paling bener sendiri trus gw harus nurutin perasaan lo. sori dori mayori. gw ga bisa. STFO.

mianhae minahae mianhae..

credit pic as tagged

ART yg aneh.

Tiba2 pgn ngepost ttg art gw yg aneh.

Terpaksa nyampah disini soalnya lapak sebelah elehan, tapi gw udah ga tahan, art gw nyebelin bgt.

ART itu asisten rumah tangga. Cara baru dalam menyebut pembantu. Biar kedengeran lebih sopan gitu.

Art gw ni unik. Karna masih keluarga sendiri (sepupunya nyokap) beliau ini merasa bahwa dirumah ini gw bukan tuan nya, tetapi keponakan kecil yg ga tau apa2. Gw emg pertamanya memposisikan dia sebagai keluarga gw, pertama dtg gw beliin baju, semua peralatan sehari2 gw sediain, gw jg manggilnya bulek.

Eh namanya org dikasih hati minta jantung, dibaik2in ngelunjak. Masak setiap weekend gitu dia bangun jam 9 pagi. Kalo weekdays dia bangun jam setengah tujuh pagi. Minum susunya anlene, pasta giginya pepsodent sensitive experts, jus nya abc, aer putihnya harus aqua, cemilannya sosis so nice, pencuci mukanya la tulipe, dan dengan sopan nya make perawatan wajah gw.

Disitu saya kadang bete.

Okelah gpp, yg penting kerjanya beres. Lah ini, rumah udah betumpuk sarang laba2 dibiarin aja. Lantai di sapu seminggu sekali. Dipel setaun sekali, kali. Tp tiap bulan gw beli super pel yg ukuran hampir seliter. Usut punya usut, dipake bwt ngepel kamarnya doang.

Hobinya nonton tv, bangun tidur bukan beberes ato masak tapi malah ngidupin tv. Oke gpp. Tapi dalem sehari bisa didepan tv sampe 12 jam ya berlebihan jg. Dari jam stg tujuh pagi sampe jam 12 malem dia didepan tv. Istirahatnya kalo pas tidur ama solat doang. Masak sambil nonton tv, nyuci disambi nonton tv, kalo dia nyuci piring, suara tv nya digedein ky radio, oh my god.

Dan yg plg bikin gw bete sampe gw nulis beginian adalah. Sore ini dia keluar kamar ngeliat depan tv berantakan piring kotor, dia kayaknya bete. Bebereslah dg bunyi heboh, naro piring agak dibanting, yg plastik2 dijatohin, jedag jeduk cemprang cempreng. Padahal anak bayi lagi bobok. Padahal seharian dia ga megang anak bayi. Trus mau nya apa?

Maunya gw yg pegang bayi trus gw jg yg nyuci piring gitu? Mau gw jg yg beberes? Lah terus apa gunanya gw memperkerjakan elu? Elu kan kerja digaji bukan gratisan. Makan gw tanggung. Kesehatan gw tanggung. Hadeuh.

Trus kalo pas ada tetangga dtg kerumah gw di jelek2in, dibilang gw males, anak gw tidur gw nya tidur jg. Lah gw kan kerja di kantor ya gw cape lah.

Ya ampun keluar smw deh curhatannya.

Sudah mia sudah.

Semoga Alloh ngebuka hati lo supaya agak tau diri. Tenang, lebaran ntar kita mudik lo gw pulangin deh. Dan nikmatilah lagi hidup lo.

Semoga Alloh selalu memberi gw kesabaran dalam menghadapi cobaan dlm hidup gw. Amin.

Dan semoga Alloh memberi jalan bwt ketemu oppa di jakarta taun ini. Semoga keinginan taun depan trip jepang-korea sekeluarga jg tercapai. Amin. 😀

Intermezzo

Udah beberapa bulan ga nulis di sini, dan selama ini nulis via aplikasi wordpress for android, trus ngeliat web nya mobile terus, jadi ga sadar ternyata kalo bwt kompi jaringan slow ini blog bw killer bgt.

Minta maaf sebanyak-banyaknya. *bow

Beberapa bulan ga nulis karna gw hiatus karna lagi hamil. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk hamil (lagi). Kali ini usia kehamilan gw udah jalan delapan bulan, Inshaalloh dalam satu setengah bulan lagi akan segera lahiran. Mohon doanya ya teman teman.

Akan ada ELF Junior. Yeah.

Skr posisinya lagi bingung nyari nama nih calon baby, yg Inshaalloh baby boy. Tadinya mw gw kasih nama Lee Donghae, trus ditolak laki gw. Mw gw kasih nama Kim Woobin, ya ditolak jg ama laki gw. Dia maunya nama asli Indonesia.

Yaudahlah gw ngalah hahahaha.

Keep reading and comenting in my blog ya chingu, dongsaeng, unnie, oppa.

And keep loving Super Junior ehehehe.