BTS Quicksand (Intermezo)

Ngeliat MV2 BTS yg ada ceritanya (run, i need yo, dll) gw jd berfikir sesuatu.

Man, drama kehidupan remaja berat amat ya 😀

Tunggu ntar pas lo udah gede huhu baru deh tau beratnya idup yg sebenernya haha.

Tapi gw waktu remaja  juga termasuk remaja depresi sih, kira2 taun 1998 (iya 19 Tahun yg lalu gw remaja haha) gw jg ngerasa idup berat dan penuh drama. Buat adek2 atau anak2 yg masih remaja, masa remaja tuh masa yg paling indah beneran deh gak boong.

Tapi ngeliat MV2 itu gw jd berfikir, pria muda emg lucu bgt ya. kalo skr gw ngeliatnya kayak ngeliat anak hahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s