Kangin Oppa

Kangin oppa, kim young woon. Kamu membuat aku ga bisa berkata kata.

Di tahun 2009 pertama kali kenal suju, jatuh cinta dr explorer of human body, suka, cinta, jadilah gw seorang elf. Ever lasting friend. Friend zoned since 2009.

Saat itu kangin oppa sedang kena banyak masalah. Berantem di club, nyetir sambil mabok. Gw tau oppa sangat manly, bad boy, ga bisa diatur. Mungkin itu manusiawi. Mungkin jg oppa cm gak sabaran. Oppa merefleksikan diri, oppa berangkat wamil. Pertama kali gw ngeliat member suju berangkat wamil sejak jd elf (emg yg pertama sik). Gw fikir oppa melakukan kesalahan, dan oppa ingin berubah, oppa akan jd org yg lebih baik.

Tapi tiba2 banyak masalah lagi dengan kelakuan oppa, mulut oppa ngomong sembarangan, gw malu, sampe ga bisa ngomen apa2. Tapi gapapa lah. Sekadar malu gpp.

Lalu hari ini, 25 mei 2016, baca berita oppa nyetir sambil mabok lagi. Gak sampe melukai org sih, tapi melanggar hukum, LAGI. Dan menurut gw itu sangat gak keren oppa.

Dua kali oppa. DUA KALI.

Kesel, kecewa, malu, sebagai elf atas kelakuan oppa.

Ditaun 2009 hati gw patah2, ngeliat teuki, heenim, minta maaf sana sini, kesel sendiri atas kelakuan kangin oppa. Kesel gw tapi gw maafin.

Sekarang.

Gw gatau lagi, ga bisa rasanya mw maafin oppa, oppa jahat! Oppa egois!

Kangin oppa dan sungmin oppa. Maaf untuk saat ini gw ga bisa dukung kalian. Mianhae.

I really really hate you.

Tinggalkan Balasan

