GD

GD

Iya GD. dari jaman lies suka bgt ama GD, terutama sama musiknya, visualnya itu bonus. Dia tuh kalo di stage, di MV, badass bgt, irl manis bgt, sama kalo pas duet ama WG ya ampun lucunya. Kaget pas pertama kali liat Strong Heart pas ada GD ama Seungri, kok manis gitu orang ini, malu malu gitu, kayak beda bgt ama di mv nya.

Gw bukan VIP, gw cuma suka ama GD, ama daesung jg kalo di variety show ya ampun lawak abis. Jadi gw ga tau dan ga mencari tau terlalu banyak ttg Big Bang. Bahkan GD nya sendiri kalo gak pas ada skandal besar bgt, misalnya kayak skandal ganjanya, atau kiko, gw gak bakal tau kesehariannya.

Beda kalo gw ama Suju, luar dalem depan belakang kemungkinan gw tau beritanya.

Di instagram, org selain  Oppa yg gw folo pertama itu GD.

Pengen bgt suatu saat bisa ketemu ama GD, IRL, bukan dia di panggung gw di bangku penonton, pgn hand shake. mungkin resolusi bwt 10 taun lagi hahaha.

Bye.

Credit pic MV Lets not fall in love as captured by some tumblr user i found on Google.

Tinggalkan Balasan

