Something Abt IU – Lebih Intens Setajam Silet

Saat pertama kali IU debut di medsos, dgn cover2 lagunya, dg persahabatannya ama thunder, dengan rambut pendek dan muka shin bong sun nya, gw kayak yg waaahhh lucu ya anak ini.

Lalu media playnya heboh, org2 ampe bete ngebaca artikel IU mulu, sekitar tahun berapa itu 2009 apa 2010?? yah maaf udah kelamaan dan males googling gw udah lupa.

dan saat itu gw ngebela IU, yah wajar kan guys dia emang lucu.

SUKA soalnya dia LUCU dan BEDA.

Time flies, IU yg aneh ngepost foto dia ama eunhyuk.

I was like, its okay, she’s cute, eunhyuk oppa is doing great, yeah oppa!!! F her oppa F her, dan otak yadong gw kemana mana hahahaha.

Tapi tiba2, IU diem, eunhyuk jadi korban, WTF. Mengunjungi orang sakit???

Masih gw gapapalah namanya juga musibah bisa kena ke siapa aja.

Tahun berlalu lagi, orang2 udah mulai lupa, belum lupa baru mulai lupa, trus IU mau comeback, Dia bahas skandalnya ama eunhyuk, sambil ketawa2, ga sopan, gatau oppa jadi korban bully dimana2 gara2 dia. SHIT. gw mulai melihat yg gak beres di bocah ini.

Gw mulai ga respek ama dia.

Trus 2015 dia ketauan pacaran ama jang kiha, eunhyuk oppa wamil, orang2 mulai melihat ada yg ga beres sama IU, hahahaha kalian telat bgt.

IU comeback lagi, kena skandal, plagiat, interpretasi yg salah, plagiat lagi.

SUKURIN LU. Rasain, mamam tu skandal!

diem2 lagi dia mau nunggu kaya pas kasus eunhyuk, dia yg salah dia yg pura2 jadi korban, dasar kamu wanita.

oke IU silahkan nikmati kebencian dari banyak sudut dunia, gw ga ikut sampe nulis komen jahat, gw cm mw lo untuk..

MAMAM TUH KARMA! BITCH!

disclaimer: untuk ditanggapi dengan bijaksana, sy punya kebebasan untuk menulis artikel yg tidak menyinggung IU secara frontal ke IU nya langsung. iya soalnya dia gak ngerti bahasa Indonesia.

credit pic as tagged.

2 thoughts on “Something Abt IU – Lebih Intens Setajam Silet

  1. Oke, mungkin saya nggak akan menanggapi sebagai fans. Seperti yang kamu tulis di postingan ini, saya juga merasa ada something yang nggak fair waktu skandal mencuat. Saya sempat sebal sendiri dan jadi lebih simpati ke Eunhyuk daripada sama IU, meski saat itu saya lagi hardcore-nya sama dia.

    Tapi, saya juga coba positive thinking saja. Kita nggak tahu ada apa di balik kejadian itu; yang sebenar-benarnya. Bisa saja ‘kan agensi sudah saling negosiasi, dan justru kalau IU buka suara malah akan menambah masalah lain yang nggak hanya merugikan dirinya sama Eunhyuk. Kita tahu juga bahwa media kadang suka membelokkan fakta. Dari sumber bilang A, lalu sampai ke media jadi B, C, atau bahkan Z.

    Sebenarnya, IU juga banyak dihujat oleh para elf, fandom lain, maupun yang nonfandom. Kalau Eunhyuk, karena dia laki-laki, dia mungkin nggak akan mikir berat dengan hati (karena laki-laki cenderung berpikir dengan logika).

    Dan soal IU terlibat skandal dan interpretasi salah dalam lagunya, kalau dipikir positif, menurut saya seni itu jangkauannya luas. Ya memang di awal saya juga nggak setuju dengan makna Zeezee, misalnya, di lagunya IU. Tapi bisa saja IU memandang sosok Zeezee dari perspektif yang lain.

    Maaf kalau saya terlihat lebih membela IU. Mungkin bawaan karena saya suka dengan lagu-lagunya. Tapi niat saya cuma buat menanggapi :)))

Tinggalkan Balasan

