THE BATH BOX PALU

Ada yg tau the bath box?

Gw juga baru tau sih, jadi itu produk perawatan tubuh yg natural dan handmade, produk lokal asli indonesia yg sedang heboh di Indonesia. Kenapa heboh?

Karna produknya bagus.

Pertamanya gw cuma nyari lip scrub. Soalnya sejak suka bgt pake lipstik cair, bibir gw mulai mengering, pecah pecah dan menghitam. Oh no. Harus mulai perawatan. Katanya perawatannya harus dg lip scrub dan lip balm rutin tiap hari.

Bongkar2 instagram, googling sana sini, ketemulah produk ini, hajar bleh.

Dan ternyata enaaaakkkk bgt produknya, mulai cm dg lip scrub, skr gw punya lip scrub nya, lip balm, masker tiga jenis, face scrub, toner, dan facial oil, hahahaha. Im in love.

Dan enaknya, di tempet gw di Palu, the bath box udah punya reseller resmi, hell yeah! The Bath Box Palu https://instagram.com/thebathboxpalu/ namanya. Jadi bisa beli barang2nya the bath box tanpa perlu ngongkir.

Ongkir jaman sekarang yaelah, toko2 online sukanya cm pake jne which is mahal bgt, gw sering jg kena masalah. Dari Jakarta ke Palu beli masker 60rb ongkirnya 44rb cape deh. Terimakasih The bath box palu. Makasih ya. Suka suka suka!!

image

Tinggalkan Balasan

