Cerita tentang ART unik

Akhirnya lebaran tiba. Art unik dipulangkan. Berlalu sudah.

Tapi cerita pemulangan ini lucu juga. Org unik dan random memang ada dimana mana. Termasuk art yg telah berlalu ini.

Jadi seminggu sebelom mudik art udah menampakkan signal2 kemalasan bertambah. Berulang kali dia blg kalo pikiran nya udah ada di kampung. Tapi pantat nya tuh berat bgt pindah dr depan tv. Die yg butuh mw beli oleh2 bwt keluarganya, gw yg maksa ngajakin dia ke swalayan. Die yg belanja, gw yg bayar. Di kesempatan terakhir ke swalayan 2 hari sebelom mudik, dia beli pembalut dan lulur. Buset pikir gw ni org beli pembalut mulu, mana pembalut gw diembat jg. Beli lulur udah mw pulang gini bau2nya mw bwt di kampung haha.

Nah ada kejadian yg bikin gw bete bgt bulan puasa, pas gw mw ke kantor, gw ketok kamarnya bwt nyerahin baby gw kan. Iye die emg nanny yg bangun siang, bos ude mw mandi die belom bangun. Nah die buka kamar dan eng ing eng, die make kaos gw. CUUUKKK.

Kaos yg masih bagus. Pantes aja udah beberapa bulan ga keliatan di lemari gw.

Bete kan.

Nah kebetean ini menimbulkan penasaran. Barang2 gw apa ajakah yg di embat ama dia?

Alhasil pas dia pergi keluar rumah, gw masuklah ke kamarnya, gw buka koper dan kerdus bawaan mudiknya, dan disitu saya merasa sedih.

Pembalut beberapa bungkus, lulur, masker gw, peeling lotion gw, lampu emergency bwt dikamarnya, keset bwt dikamarnya pantesan tu keset dilipet rapi trus kemeja kerja gw yg sobek dikesetin ama dia, baju baju gw, mie gelas, kopi instan, astor kalengan, wow. WOW.

besoknya dia meminta sepatu2 gw, gw kasih aja semua yg gw udah males makenya, ampe wedges kerja gw, gw kasih jg, total 5 pasang. Lalu dia minta lipstik gw, gw kasih atu yg warnanya plg ga gw suka. Dia minta seprei kasur kamarnya. Lalu yg paling unik, dia minta kabel colokan gulungan yg gw bikin sendiri, yg selama ini gw taro dikamarnya bwt keperluan dese. Kasur juga kalo bisa bakalan dibawa tu ama lemari jg.

Jadi di pikirannya semua yg ada di kamarnya itu adalah hak dia. Baiklah.

Pantes aja bulan2 terakhir die ngotot bgt nyuruh gw beli rice cooker baru, rupanya yg lama sepertinya mw dia embat juga.

Bedol desa niyeeee..

Sedih barang2 gw diembat, sedih jg karna melihat mentalnya, segitu miskin nya sampe ngembat kopi instan, dan mungkin emg karna dia merasa ga mampu beli ya. Atau emg dasarnya klepto?

Tinggalkan Balasan

