EXO EXO

image

image

image

jadi kepengen nulis opini ttg exo.

pertama kali teaser exo keluar, super banyak, oh i dont care.

mv keluar entah mama entah history, kakak gw ngasih tw, exo tu lucu. oh exo. ada yg k ada yg m. but i dont care.

setaun kemudian comeback wolf. woh. dance yg aneh. trus repackage growl, oh nice song. ngetop bgt. money maker.

diliat liat. member ras tionghoa nya banyak ya. sebagai elf yg pernah ditinggal hangeng, otomatis di pikiran tuh muncul kayak, masih berani aja sm make member wn china. tp yah victoria amber fine fine aja sih ya.

tiba2, kris lawsuit, ah gpp lah kesian sakit. luhan lawsuit, anjir bias gw, tp gpp lah kesian capek, dan skr tao krisis. tao si bayi yg tertekan bgt waktu kris pergi. tao si cry baby. dan yixing yg sebenernya jg krisis.

lagian sm sih ga belajar dr pengalaman hangeng. exo nih cepet bgt geraknya dr debut trus ngetop trus ditinggal member. belum lagi ketangkep pacaran.

jd bias gw di exo tuh mengerucut jd sehun dan luhan. luhan pergi, baek pacaran ama noona, skr bias gw jd sehun ama baekhyun.

ngebayangin si baek gitu2 ama taeyeon. awwww. awwww.. bagi dong tae.. hahaha.

i wish the best for exo. exo exo.

credit pic as tagged. gw ga punya foto baek.

Tinggalkan Balasan

