GA NONTON SS6 JAKARTA T.T

image

fix lah, fix, fix bgt ini gw ga nongtong ss6 ina. huah sedih broh. sejak kimchi sampe ss5 setiap oppa lengkap kesini pasti gw samperin. yg suju m dtg pas ultah rcti kagak tp, gak worth it.

huaaahhh..

Sedih bgt guah. tp ya begimana anak bayi baru 8 bulan. mw dibawa repot harus bawa nanny nya sekalian. ditinggal ga mungkin. mana tiketnya mahal bgt vroh. taun lalu standing 1.8 skr 2.75 gile aje vroh gilee.. belom ongkosnya pp betiga.. belom hotelnya..

mending gw beli reksadana bwt persiapan biaya kuliah anak bayi.

mending gw beli hp baru.

mending beli kamera.

mending ditabung bwt dp mobil.

halah. fikiran gw tuh skr emak2 bgt. emg ya kehadiran baby tuh merubah cara hidup kita mau gak mau.

tapi demi cinta ke oppa masak segitu aja ga direlain??

makan tuh cinta.

duit sih bisa dicari. anak tuh yg diprioritasin.

jadi untuk menghibur diri yg gundah gulana gelisah galau merana gw mensugesti diri untuk nabung aja bwt trip jepang-korea taun depan. ntar samperin tuh sm tiap hari. makan di warung oppa tiap hari.

tapi tetep aja gw jadi kaya org gila spazzing tengah malem ama kakak gw yg sedang sama gundah gulana nya ama gw malem ini.

dan gw denger2 beberapa section udah sold out. ah bodo..

OPPA MIANHAE.. MIANHAE OPPA.. SARANGHAE..

Tinggalkan Balasan

