ART yg aneh.

Tiba2 pgn ngepost ttg art gw yg aneh.

Terpaksa nyampah disini soalnya lapak sebelah elehan, tapi gw udah ga tahan, art gw nyebelin bgt.

ART itu asisten rumah tangga. Cara baru dalam menyebut pembantu. Biar kedengeran lebih sopan gitu.

Art gw ni unik. Karna masih keluarga sendiri (sepupunya nyokap) beliau ini merasa bahwa dirumah ini gw bukan tuan nya, tetapi keponakan kecil yg ga tau apa2. Gw emg pertamanya memposisikan dia sebagai keluarga gw, pertama dtg gw beliin baju, semua peralatan sehari2 gw sediain, gw jg manggilnya bulek.

Eh namanya org dikasih hati minta jantung, dibaik2in ngelunjak. Masak setiap weekend gitu dia bangun jam 9 pagi. Kalo weekdays dia bangun jam setengah tujuh pagi. Minum susunya anlene, pasta giginya pepsodent sensitive experts, jus nya abc, aer putihnya harus aqua, cemilannya sosis so nice, pencuci mukanya la tulipe, dan dengan sopan nya make perawatan wajah gw.

Disitu saya kadang bete.

Okelah gpp, yg penting kerjanya beres. Lah ini, rumah udah betumpuk sarang laba2 dibiarin aja. Lantai di sapu seminggu sekali. Dipel setaun sekali, kali. Tp tiap bulan gw beli super pel yg ukuran hampir seliter. Usut punya usut, dipake bwt ngepel kamarnya doang.

Hobinya nonton tv, bangun tidur bukan beberes ato masak tapi malah ngidupin tv. Oke gpp. Tapi dalem sehari bisa didepan tv sampe 12 jam ya berlebihan jg. Dari jam stg tujuh pagi sampe jam 12 malem dia didepan tv. Istirahatnya kalo pas tidur ama solat doang. Masak sambil nonton tv, nyuci disambi nonton tv, kalo dia nyuci piring, suara tv nya digedein ky radio, oh my god.

Dan yg plg bikin gw bete sampe gw nulis beginian adalah. Sore ini dia keluar kamar ngeliat depan tv berantakan piring kotor, dia kayaknya bete. Bebereslah dg bunyi heboh, naro piring agak dibanting, yg plastik2 dijatohin, jedag jeduk cemprang cempreng. Padahal anak bayi lagi bobok. Padahal seharian dia ga megang anak bayi. Trus mau nya apa?

Maunya gw yg pegang bayi trus gw jg yg nyuci piring gitu? Mau gw jg yg beberes? Lah terus apa gunanya gw memperkerjakan elu? Elu kan kerja digaji bukan gratisan. Makan gw tanggung. Kesehatan gw tanggung. Hadeuh.

Trus kalo pas ada tetangga dtg kerumah gw di jelek2in, dibilang gw males, anak gw tidur gw nya tidur jg. Lah gw kan kerja di kantor ya gw cape lah.

Ya ampun keluar smw deh curhatannya.

Sudah mia sudah.

Semoga Alloh ngebuka hati lo supaya agak tau diri. Tenang, lebaran ntar kita mudik lo gw pulangin deh. Dan nikmatilah lagi hidup lo.

Semoga Alloh selalu memberi gw kesabaran dalam menghadapi cobaan dlm hidup gw. Amin.

Dan semoga Alloh memberi jalan bwt ketemu oppa di jakarta taun ini. Semoga keinginan taun depan trip jepang-korea sekeluarga jg tercapai. Amin. 😀

2 thoughts on “ART yg aneh.

    • iya, emg niatnya begitu, tp harus pas lebaran, soalnya jarak rumah skr ama kampung itu dua kali penerbangan sehingga harus di dampingi pulangnya. takut ga sampe kalo dibiarin pulang sendiri. OTL

      Jadi harus sabar dulu deh sampe lebaran T.T

Tinggalkan Balasan

