Intermezzo

Udah beberapa bulan ga nulis di sini, dan selama ini nulis via aplikasi wordpress for android, trus ngeliat web nya mobile terus, jadi ga sadar ternyata kalo bwt kompi jaringan slow ini blog bw killer bgt.

Minta maaf sebanyak-banyaknya. *bow

Beberapa bulan ga nulis karna gw hiatus karna lagi hamil. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk hamil (lagi). Kali ini usia kehamilan gw udah jalan delapan bulan, Inshaalloh dalam satu setengah bulan lagi akan segera lahiran. Mohon doanya ya teman teman.

Akan ada ELF Junior. Yeah.

Skr posisinya lagi bingung nyari nama nih calon baby, yg Inshaalloh baby boy. Tadinya mw gw kasih nama Lee Donghae, trus ditolak laki gw. Mw gw kasih nama Kim Woobin, ya ditolak jg ama laki gw. Dia maunya nama asli Indonesia.

Yaudahlah gw ngalah hahahaha.

Keep reading and comenting in my blog ya chingu, dongsaeng, unnie, oppa.

And keep loving Super Junior ehehehe.

Tinggalkan Balasan

