Tapi setelah gw inget inget lagi..

ternyata pas rumor kencan L keluar pertama kali bulan september itu, gw pernah ngomen begini,,

“ah, pasti beneran deket itu, woolim boong itu ga deket, kalo woolim ngomong mereka ga kenal sama sekali berarti bisa aja mereka emg ga pacaran, tapi woolim ngomongnya mereka emg pernah jalan bareng, secara gak langsung woolim tidak menyangkal kalo keduanya saling kenal. berarti ada apa apa.”

nah, pas waktu itu rumor sulli choiza jg keluar kan, trus si sm jg ngomongnya setipe gitu ama woolim makanya gw punya komen yg sama terhadap dua rumor itu..

komen gw waktu itu objektif. komen gw sekarang, subjektif.

baru awal november ini suka banget ama myungsoo,, gegara heenim sih fanboynya leader gyu,, gw jadi memperhatikan infinite, jadi fangirlnya kim myungsoo,, mianhaeyo myungsoo ya.. maafin noona ya..

Tinggalkan Balasan

