Masih Tentang Myungsoo

Image

Jatuh cinta padamu, tidak perlu waktu, tidak perlu alasan, seperti ketika aku bernafas, terjadi begitu saja.

Ahh.. Lama lama begini gw bisa jadi Inspirit. Mian, becanda..

Cinta itu egois.. Kayak si Myungsoo, demi cintanya ke FG dia sejenak terlupakan sama cinta Inspirit khususnya eLement ke dia. Kayak Inspirit dan eLement karna cintanya ke myungsoo jadi terlupa fakta bahwa myungie butuh orang yg nyata untuk dicintai.. Walo cinta dari Inspirit banyak bgt, dia tetep butuh seseorang untuk berbagi..

Kayak kata Hyolyn -padahal selama ini gw taunya namanya Hyorin- “One way love, You never listen to me, what am i to you?” kayak gitulah mungkin yg pengen dibilang eLement ke Myungie.. What am i to you? trus dijawab myungi, do fan iyeyo.. Kamu tuh cuma fans.

Ara.. Gw ngerti,, gimanapun gw cuma fan,, myungie jg belum tentu tau kalo gw ada.. kayak kata komen komen orang, kamu tuh cuma fan, kamu ga berhak ngatur hidup idola kamu, mereka jg butuh cinta.. Ara, kata siapa gw ga ngerti.. Gw ngerti gw cuma BELUM ikhlas.. Beda ya sama GAK ikhlas.. apalagi sama PAK ikhlas, beda bgt..

Hari ini, gw masih sedih atas keputusan myungie pacaran ama FG, bukan gak boleh pacaran tapi kalo bisa cari cewek yg spek nya bagus aja,, jgn spek palsu smw.. LOL.. -padahal gak lucu pake LOL segala-

Gak nyangka jg, cuma gegara tau Myungie beneran pacaran sama Cewek yg mukanya Palsu, gw bisa sedih sampe dua hari gini,, Aneh.. Temen gw ampe bilang, “beli test pack gih, emosi lw mencurigakan.” ya bisa aja sih gw jg jadi curiga,,

Ini cuma Myungsoo gitu loh, bukan donghae, bukan heenim, bukan hyukjae, bukan gyu,, Gimana ceritanya kalo si donghae yg ketauan udah empat bulan pacaran sama cewek yg cakep gegara oplas, kerjaannya cari perhatian sama makan mi pake coklat, ngegodain GD wooyoung ama jaejoong, bisa bisa gw bunuh orang,, iya bunuh cewek itu,, Becanda seriusan ini becanda,,

Ngebayanginnya aja gw ga bisa, jgn sampe deh amit amit..

Mungkin bentar lagi gw bisa move on..

Myungsoo pernah bilang,

I’m forever everyone boyfriend, L

Gw akan berusaha untuk terus percaya sama lw, Kim Myungsoo..

Tinggalkan Balasan

