Komen Atas Pengakuan Ullzang yg katanya pacaran sama Myungsoo

Kim Do Yeon Akui Pacaran Dengan L INFINITE, Woollim Rilis Pernyataan Resmi

l_kim do yeon

Kembali pada bulan September, rumor kencan muncul bahwa L INFINITE berkencan dengan Kim Do Yeon, pemilik toko online dan calon aktris. Woollim Entertainment membantah rumor, mengatakan mereka hanya berteman, tapi sekarang Kim Do Yeon telah melangkah maju untuk mengatakan sebaliknya.

Pada tanggal 26 November, Kim Do Yeon memposting di twitter penjelasan panjang tentang apa yang telah terjadi setelah rumor kencan tersebut muncul.

Aku tidak bisa hanya duduk diam menerima semua teror, jadi aku menulis ini sekarang setelah menahannya. Ketika rumor kencan keluar, agensi yang memintaku untuk tetap diam demi Myung Soo, jadi aku lakukan. Aku berpikir, aku bisa bertahan“, kata Kim Do Yeon.

Dalam posting tersebut dilanjutkan bahwa meskipun ia tinggal diam tentang masalah ini, fans masih mengganggunya, melemparkan batu ke arahnya dalam perjalanan pulang dan menggores mobilnya. Dia berbohong kepada orangtuanya untuk meyakinkan mereka bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi padanya .

Ia menceritakan bahwa orang tuanya baru-baru ini jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit .

Ibuku mulai menangis, mengatakan bahwa itu sangat sedih melihat putrinya, yang mereka kirim untuk belajar di luar negeri dan bekerja keras untuk bangkit, tersakiti. Setelah melihat ibuku, aku menyadari, meskipun terlambat, bahwa aku tidak mampu melindungi orang-orang khusus di sekitarku karena satu orang, jadi aku mengungkapkan segalanya“.

Dia mengatakan meskipun mereka berdua mungkin telah menerima kritik berdasarkan pada kenyataan bahwa mereka berdua tidak secara resmi mengakui hubungan tapi masih berkencan secara terbuka, tapi untuk kehidupan pribadinya akan disebar di internet, ataupun orang asing tertentu dengan nama yang sama menghadapi siksaan, ia percaya bahwa mereka tidak melakukan apa pun untuk pantas diteror seperti yang mereka dapatkan saat ini .

Dan semua orang mengatakan ini semua meledak karena tweet-ku. Ya, mungkin itu memberikan beberapa bukti rumor kencan , tapi siapa yang menyebarkannya? Satu sasaeng mengatur segala sesuatunya dan memposting di salah satu situs, jadi aku berpikir bahwa sasaeng itu akan tahu“.

Kim Do Yeon menyatakan , “Namun, setelah itu , kami tidak saling bertemu lagi. Karena mereka adalah grup idola, hal ini tidak bisa menjadi masalah pribadi tapi masalah grup, jadi aku memutuskan untuk menghormati keputusan mereka“.

Dia menjelaskan bahwa dia tidak akan tinggal diam menghadapi pelecehan emosional dan fisik lagi, terutama sekarang bahwa orang tuanya sedang dirugikan karena hal itu. Dia akan mengambil tindakan hukum terhadap netizens yang meninggalkan komentar berbahaya.

Woollim Entertainment merespon pada 26 November melalui pernyataan resmi.

37756300

Pernyataan itu berbunyi, “Ketika rumor kencan dari L yang terungkap pada bulan September, kami menemukan bahwa mereka telah berpacaran selama sekitar empat bulan. Pada saat itu, L ingin untuk mengumumkan hubungannya dengan Miss Kim. Tapi agensi tidak jujur ​​mengakui berita tersebut dalam upaya untuk melindungi artis kami. Tentang hal ini, kami ingin mengirim permintaan maaf yang tulus“.

Setelah rumor pada bulan Agustus, karena semua perhatian dari publik serta jadwal tur dunia, kami telah mendengar bahwa mereka belum pernah bertemu sekalipun dan telah menjadi asing satu sama lain.”

“Kami berharap bahwa melalui masalah ini, L, Miss Kim, serta fans berhenti untuk terluka. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memediasi ini“.

Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada para fans yang mencintai INFINITE, afiliasi media, dan semua orang karena tidak mampu untuk mengatakan yang sebenarnya.”

Credits: MWave

Shared by: lollichocho@koreanindo.net

Publicated by: Koreanindo.net

Baru aja, baru aja gw ngepost ttg gw suka ngeliat Myungsoo, tetiba rumor yg sekarang meningkat menjadi fakta ini dipanasin lagi. Ama pelakunya sendiri.

Ceritanya gw lagi dinas ke kota sebelah, pas lagi makan siang, tetiba temen gw mamerin artikel diatas, gw langsung ngegebrak meja, seriusaaannn.. gw ngegebrak meja itu rumah makan, trus ngambil hape bwt baca beritanya lebih jelas trus mw ngomen tapi mw nangis trus mw gila trus mau mati hahahaha.. yang ini lebay.

Tapi seriusan, hati gw kagak terima, gw ngomen banyak di artikel itu, bunyinya begini.

jujur gw termasuk fans yg tersakiti gara2 myungsoo pacaran sama do yeon, gw ga bisa serta merta nerima informasi ini, gw merasa terkhianati oleh myungsoo, gw butuh waktu bwt memahami ini smw. #lebaydikit

jadi untuk saat ini myungsoo ya, aku akan menghilang segelap langit di malam hari, agar kau menjadi bintang yg bersinar paling terang.

dan bwt do yeon, apa rasanya bibir myungsoo? apa rasanya ditatap myungsoo? semoga kalian cepet putus. amin.

mian haebaragi, gw bener2 shock, belum bisa nerima apalagi mendukung. mian.

gw beneran itu tadi siang gw udah berniat meninggalkan myungsoo, pas bulan september pertama kali rumor ini menyebar gw tuh kayak yang, ah ini rumor rumor, ga usah dipikirin, ga usah dianggap. Tapi hari ini, dengan pernyataan Woolim yg udah gw cek TKP, hati gw patah bgt berkeping keping..

Lw tau kan, tatapannya myungsoo yg badai itu, gw ga ikhlas kalo satu org cewek memiliki tatapan itu bwt dirinya sendiri, ga ikhlas. Harusnya myungsoo bagi tatapan badainya itu ke semua fans yg ada di seluruh dunia. Ga boleh dikasih ke seorang cewek aja.

Trus, bibir myungsoo yg indah itu, gw ga ikhlas kalo ada seorang cewek yg bisa mengecup tuh bibir dan memilikinya. Ah sedap.

Trus rambut myungsoo yg ga halus itu, gw ga ikhlas kalo ada seorang cewek yg bebas mengelus-elusnya. bukan yadong bukan. hasrat wanita dewasa ya emang begini.

Dan kenapa harus cewek itu, cewek yg ga mw gw sebut namanya sehingga dia gw panggil Fake Girls. Cewek yg kalo tidur tetep pake make up, cewek kaya yg aslinya jelek tapi trus operasi jadi cakep trus goda goda GD sama Wooyong 2PM trus skr dia bilang dia pacaran ama myungsoo.

trus gw mencoba berlari, mencoba pergi dari sisi myungsoo tapi setiap ngeliat tatapan mata kece badainya myungsoo gw pengen balik lagi. Balik ke pelukannya myungsoo. Keep supporting and smile with myungsoo.

Ga bisa pergi. Pengen tinggal di sana. Pengen tetep jadi fansnya. Jadi apa boleh buat gw harus bertahan.

jadilah gw mention twitternya @myungsoobiased nyari temen yg gw tau pasti sama sama patah hati. Beneran. Hampir semua element patah hati.

ini cuplikan percakapan gw ama adminnya @myungsoobiased

gw: @MyungSooBIASED please help me, i think im going to die. i rlly hate this “fact” abt kim do something ah.. its breaking my heart.. 😥

die: @gw (id disamarkan soalnya saking emosinya tadi mentionnya pake akun alter ego) just deny it , L said he want some simple girl but this girl not simple ! She wear make up 24/7 !!

gw:@MyungSooBIASED its why I can’t accept it, why she has to fall to this fake girls, I don’t believe it from the first time until now, no.

die: @gw *high 5* me too ❤️❤️

gw: @MyungSooBIASED so let’s just keep supporting myungsoo, and forget abt today hhh. Thanks for your help. Gomawo 🙂

die: @gw jyeahh ❤️❤️

yah, dengan perkataan si dia yg nyuruh gw deny it, hati gw melembut, emosi gw turun, gw tenang lagi.

Setelah itu, gw bisa berpikir lebih tenang, ga mencak mencak lagi, dan bisa menyimpulkan dan memberi komen ke beberapa hal.

Di antaranya.

1. Fake girl sungguh tidak dewasa dan berkelakuan seolah olah mencari ketenaran. Alasan gw. Kenapa dia harus ngepost di twitter ttg kode kalo dia pacaran sama myungsoo, padahal, tau sendiri myungsoo tuh punya fans paling banyak di infinite, dan punya banyak sasaeng pulak, sasaeng mana tahan nyebarin kalo si fake girl nya kayak mancing mancing keributan gitu, seakan mw pamer ke semua org kalo “nih liat nih gw cakep nih gw bisa pacaran sama cowok paling kece badai sedunia”

trus abis dia nyebarin kode dengan tangan dia sendiri, dia malah nyalahin sasaeng, hey girl, kucing mengeong, anjing menggonggong, sasaeng ya berkelakuan kayak sasaeng, kagak usah lw pancing pancing, yaelah gw mah.

Jangan memposisikan diri sebagai org paling menderita ssedunia padahal lw sendiri yg memulai masalahnya. tanggung jawab. terima hasil dari perbuatan lw sendiri, siapa menabur angin, akan menuai badai you know. kalo lw membuka fakta kalo lw pacaran sama cowok kece badai membahana, lw harus siap nerima konsekwensi dibenci oleh banyak cewek sedunia, jgn kpikir gw dan yg lain bakal kagum, kagaaakkk. kecuali kalo lw beneran cantik dari lahir ya kita bisa apa.

pas abis itu gw googling lagi cari informasi ttg si fake girl ini, baru gw tau kalo dia pernah mencoba untuk men seduce GD ama Wooyoung juga. eh siape elw? modal duit banyak oplas trus pgn tenar. Yaelah gw mah.

2. L pernah atau sedang pacaran sama si Fake girl. Woolim ngasih statementnya ambigu, jadi ga jelas apakah si Myungsoo masih ama si fake girl atau udah enggak. No problem. Myungsoo mau pacaran ama siapa aja sebenernya noona terima. Cuma tadi belom ikhlas aja kenapa harus cewek dg spesifikasi kayak gini hahahaha.

jadi intinya skr, gw bakal ada terus di sisi myungsoo. Keep Supporting him, smile with him, dan terima dia apa adanya. Memang harus begini sih, biar hati ini jadi kuat.

dan sorry bwt fake girl, gw ga bisa terima kehadiran lw, otak gw ga dibikin untuk menerima adanya elw, jadi akan selalu gw deny fakta yg lw sebarin. mian.

dan ini bonus foto, bukti tatapan kece badai nya myungsoo.

kece badai

Kredit liat di foto. Anyeong.

Iklan

10 thoughts on “Komen Atas Pengakuan Ullzang yg katanya pacaran sama Myungsoo

  1. Aku juga setuju chinggu…..
    klo dia kayak susy Miss A mah aku setuju2 Aja,ngedukung malah…
    tapi ini malah cwek yg hasil oplas n faktax prnah coba deketin idol lainnya jga…
    kayakx dia mang sngaja nyari idol yg pux banyak fans buat trkenal ….
    aku ga rela uri myungsoo sma dia….
    hiks…..ga akan prnah rela…..hiks….

  2. ga bkal stju gw..scra thu myungsoo gnteng amat msa ama thu orang. mw cntiknya sebanding mha suzy miss a..tetap ga stju..coba aja law mha jiyeon tara pasti stju orang cantij gitu. jujur gw jga kcewa secra gw jga fans dri infinite trutama myungsso mha sungjong..
    trus thu yeoja prna dketin abang gw ghi wooyoung oppa..wajah jgga oplas huh ga trima moga aja mreka udah ptus..amieeeen

  3. sama, gw jga ngga setuju ngga terima klo myugsoo pacaran ama muka plastik itu.fake girl gila. kalo sama suzy baru gw terima.. cantik alami dari lahir, cantik luar dalam /? nah ini, si muka plastik udah oplas, ganjen.. masa nggodain GD -_- bikin emosi aja tuh cewe.. jijik gw ama tuh muka plastik gila…

  4. Awalnya…aku juga mikir kayak gitu, nggak trma kalau Myungsoo jadian sm Doyeon. Tp, stlh beberapa waktu….aku jd berpikir, kalau kita nge-judge kyk gitu, brarti kita egois, krna kita hnya mandang dri sisi kita sbgai fans, kita nggk tahu gmn rasanya di sisi Myungsoo. Pacaran n menutupi hub itu nggak gampang, aplagi kalau kita org trkenal, kita hrs brpikir dri dua sisi, di satu sisi L psti nggk mau cwk yg dia syg kenapa” gra” sasaeng, tp disatu sisi, dia mngkin nggk mau bohong sm fans nya, mknya dia mnta sm managementnya buat jujur sm pr fans.
    Hehe, malah jadi lebai ya komentarnya, maaf:)
    tp aku serius kak, aku bukannya nggak stju sm pndpt kakak, tp bukannya sbgai fans yg baik kita hrsnya mlh mmberi suport buat idol kita? 🙂

    • Fans mrh bkn krn mereka benci, coba bayangin bintang di langit cuma satu…dan dilihatin byk org, disenengin, tiba2 suatu hari bintang itu diambil sm satu org, padahal org lain cuma lihat aja sdh puas. Tpi hak asasi mereka jg pcran dan ditinggalkan, jdi idol klau g siap ditinggalkan jgn pcran, itu hukum jadi bintang dikorea.. le min hoo, han ji won, msh awet, krn mrka untouchabe person

  5. Maaf, bukannya membela Do Yeon.. tpi mau bgaimanapun Myungsoo it kn jg seorang pria normal. Ap lg uda dewasa kn ? dia berhak utk memlih psangan yg dia inginkan, mau gak mau, suka gak suka, tetap sebagai fans kta ttap nerima ap kputusannya. Masa iya Myungsoo hrus trus berstatus lajang utk selamanya hanya krna alasan atau pendapat Myungsoo jg hrus memperhtikan fans ? Kta hnya fans, dn kta jg gk ad lebih dri kta berarti.. ingt cma berarti tdk sngt berarti

  6. Myungstal jjang 🙂 myungeun juga 😀 ini berita udh lama sih,katanya skrg myung udh nggk ada hbungan apa2 sama ulzang ini lg,myung sama sapa aja asal jgn dia..ini cwe nggak ada malunya , aku nggk dipihak si Ulzang ini,bebas opini ya,,kayak mengumbar ksalahan sndiri supaya publik tau kalo dia pacar myungsoo.. apaan deh -_- tapi nggk spenuhnya slah dia, karna seandainya Emang Bener dia pcar myungsoo jg pasti pngen diakui dong,disamping itu myungsoo nyembunyiin dia dri publik demi fans,, labil juga,, yg paling gk suka adlah mereka pake kode2an dan gk bilang lgsung ke publik, woolim jg bilang saat udah ptus,,sebenernya kalian gimana ya, cuma cwenya itu seakan mengumbar aib diri sendiri .. heuh maaf ya mbak ulzzang saya tidak suka anda, 🙂

  7. jijik badai gw sama tu cwe mampus lu dilemparin batu salah dia sendiri segala mw pamer kalo dia tu pacaran sama l oppa ya itu akibatnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s