Random Dikit

Ada beberapa namja, bocah sih sebenernya, yang sangat menarik perhatian gw buat diliat,, mereka adalah bagian dari boyband, yang sangat menarik.

Tapi gw selamanya ELF ya. Only ELF. Only SUJU.

Kim Myungsoo

1. Kim Myungsoo a.k.a L- Infinite
Sebenernya udah lama nyadar si L ini kok cakep bgt ya, nyadarnya di idol championship pas L ikut lomba lari, di interview, nuna langsung melek gede, anjir cakep.. tapi sejak ngeliat L ama sunggyu di Running Man, dan ngeliat postingan instagram Heenim yang bilang kalo Heenim fanboynya sunggyu, tetiba gw perhatian lagi ama infinite, kebetulan abis nonton reply 1997 jg ada hoya disitu.

Dongho

2. Dongho – U Kiss (ex member)
Nah ini juga pas dulu donlot 0330 trus ada bocah super kiyut, ohmaigod, Dongho ya, terus lanjut nonton pelm my black mini dress ada donghonya, trus ga sengaja nonton pelmnya dongho, sama acara rebelious pas ada shinee nya ada dongho juga, elah ni bocah cakep amat..
Sedih waktu dia keluar u kiss tapi ya mw diapain.

Taemin

3. Taemin & Jjong – Shinee
Nah ini jatuh cintanya udah gw tulis ya di sini di beberapa post sebelumnya. Makin suka ama taem abisnya dia tuh kyut bgt, yaelah nuna nuna (ahjumma) kayak gw mah ga tahan bgt kalo liat muka imut macam begini, apalagi kalo joget aduh jago beud yakkk dongsaeng hadeh, mana maen di MV nya boa jg imut bgt. Lelah kakak dek. Gw gak nonton we get marriednya Lil Taem ya sorry ya, ga kuat hati ini.

Teen Top
4. Ricky & Ljoe – Teen Top
Gak mungkin gak tertarik sama muka kyut dan joget yg jago dari nih bocah dua. Lebih suka sama Ricky sih, abisnya kecil bgt ampe pgn gw makan. Ammm.

EXO

5. EXO – Sehun, Kai, Tao, Luhan, itu dulu

Sehun, secara kurang ajar pernah dateng ke mimpi gw. Ga bisa dihiraukan begitu saja.

sekian dulu dari saya saat ini yah. terimakasih.

*pic credit dari google klik kalo mw ambil ukuran aslinya.

2 thoughts on “Random Dikit

Tinggalkan Balasan

