IU, Jiyeon, Suzy, Hara

Si IU Mau Come Back. Tentang IU comeback ini adalah masalah yg aga-aga menyebalkan, why? ya sebagai ELF garis keras halah, yang pernah tau kalo IU tuh ga sopan bgt pas minta maaf ga sengaja ngupload foto sama Oppa sambil ketawa-ketawa ga jelas, hahahaha.

Padahal ya, pas jaman IU masih baru hanjir gw suka iu, pas dia nyanyi lagu yg mv nya dibintangin park boyoung itu waduh gw suka bgt, pas pertama kali dia secara “ga sengaja” ngupload foto dia ama eunhyuk gw masih mendukung apapun keputusan oppa, gapapalah ama iu dia keliatannya baik, cocok sama oppa, eh eh eh eh.. Tiba-tiba muncul IU ga jelas yg tampil di Incarnation ya? Bete beuddd..

Jadi kan yg namanya IU, Jiyeon, ama Suzy itu temen Akrab kan ya? Jadi ada rumor bahwa mereka bertiga itu semuanya nakal, badai pertama menimpa si jiyeon yg dibilang suka Bully, agak cucok si sama mukanya kalo kata gw, trus badai foto IU ama Oppa, trus ada rumor2 si Suzy yg ga sopan pas di ungkap ama Sport Seoul http://koreanindo.net/2013/04/18/sport-seoul-merilis-video-yang-berbicara-tentang-idola-kasar-dan-tidak-sopan-dan-aktor-bermuka-dua/ trus ada Hara juga yg sebenernya gw suka jg, cakep gitu, eh abis ketauan ngedate ama junghyun dia mulai ga sopan marah2 ama kyu, ohmo.

Kalo gw bukan ELF aja it doesnt matter gitu, kaya jiyeon ama suzy mw digosipin apa gw ga pefuli, tapi IU ama Hara ini ya ngebetein bgt hahahaha…

Yah tapi apapun itu, semoga sukses ya IU Comebacknya. Udah ga cocok tapi ama image cute, cocoknya image cewek yg jadi gila setelah diputusin Oppa hahahha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s