Kya Kya Kya..

Udah lama juga, kesibukkan di kantor makan waktu bgt sampe gw kaga sempet melirik ke sini, mianhaeyo.. Update kabar terbaru, gw udah move on dari Jjong, skr balik ke eternal love lagi, Suju Oppa. Kya kya seneng donghae udah punya instagram, heenim jg, seneng Heenim udah kelar wamil, seneng dia udah aktif lagi trus time line gw sehari2 isinya dia terus, yeah..

Update yg lain tentang kehidupan gw, gw abis keguguran, gara gara kebiasaan gw makan makanan mentah, mulai dari Lalapan, sushi sampe steak maunya yg mentah terus hahahaha.. berita sedih tapi gw jg udah move on kok, gakpapa. bulan depan gw udah boleh hamil lagi alhamdulillah, moga2 ntar anak gw gantengnya kayak donghae 😀

amin amin amin..

so far idup gw cuma berkutat di kerjaan baru, abis di mutasi internal ke bagian keuangan, capek sumpah ngurusin duit orang banyak dan orang yang banyak banyak juga maunya, tapi ya demi kau dan si buah hati, terpaksa aku harus begini,, icikiciw. ini gw online dari laptop bos hahaha, jadi ga bisa posting foto. mianhaeyo, saranghaeyo.

Milky white skin Kim Heechul, saranghaeyo Kim Heechul 😀

Tinggalkan Balasan

