Maaf ya Jjong

image

*dino Jjong

Jjong, maafin aku untuk selama ini yg ga pernah perhatian ama kamu. Dulu itu kamu org yg paling gak aku perhatiin di shinee, soalnya kamu beda. Gak kayak cowo korea. Aku sukanya ama taemin ama onew, kamu key ama minho tuh aku tau perkembangannya tapi kamu yg paling gak aku inget. Maafin aku.

image

*Jjong mw ketemuan ama se kyung

Sekarang aku baru inget kalo ternyata dulu kamu yg cidera di Jakarta sampe pulangnya musti digendong manajer hyung, baru inget juga kalo kamu yg pacaran ama shin se kyung. Tau gak waktu itu aku mikir, untung Jjong yg pacaran, bukan taem ato onyu. Jjong, maapin aku.

image

Sekarang, cuma kamu dan taem dan suju hyung yg ada di otak aku. Aku gak akan nelantarin kamu lagi Jjong. Aku bakal mulai belajar bwt memahami kamu dan senyum kamu 🙂 dan menikmati suara kamu yg super bersinar. :p

Jjong, saranghae 😀

*credit pic as tagged

Tinggalkan Balasan

