Internet War

Gw ELF, bias gw Donghae. Gw dtg ke SMTOWN Jakarta udah mepet dan tiba-tiba hanya karna cinta gw ke suju. Gw pengen ketemu ama Donghae, Hyukjae, Kyu. Niatnya sih begitu.
image

Pas konser mulai, gw emg menikmati semua performance tapi ga sefokus kayak kalo gw liat performance yg ada member sujunya. Gw ga hafal urutan tampilnya SMTOWN. Ga tau apa aja yg heboh. Gw taunya cuma suju suju suju.

Tapi tapi tapi tapi, tapi… Pas lagu internet war dimulai. Jonghyun muncul topless dg body yg luar biasa seksi, gagah, kotak kotak, coklat, ganteng, dan ekspresi yg sangat sangat menggairahkan keren. Terus abis itu Taemin dongsaeng terimut kiyut lucu muncul. Selama ini gw tuh merasa taemin itu so innocent but.. Di lagu ini dia punya ekspresi yang emm.. How to say it, tertekan dalam konteks seksi. Dia kayak cewek yg menikmati di miliki. Gimana ya ngungkapinnya..
image

Intinya. Mereka bedua berhasil menangkap mata gw. Menjatuhkan hati gw. Dari tribun GBK  jatuh ke lapangan dan melesat ke dalam celananya hatinya jongtae. Omaigot.

Sekelarnya performance internet war, gw yg masih terguncang ga bisa berenti mikirin jongtae. Bayangan jongtae berkelebat di antara bayangan Donghae, Hyukjae dan Kyu. Lewat sambil senyum2 kiyut. Omaigot.

Dongsaeng ah, y u so kiyut yaaa??
image

Plis, jambak noona, Jonghyun jambak noona!!

Gw mencari cari fancam, foto, cerita dan gw menemukan banyak hal ttg jongtae. Gw tau sih kalo selama ini couple yg terkenal di shinee itu jongkey. Jongkey lucu, 2min lucu, tapi jongtae juga super super super cool.

Mereka bedua terlalu seksi. Performancenya terlalu seksi. Dan gw bru sadar ternyata adek adek kiyut ini ternyata udah tumbuh menjadi pria pria dewasa. Omaigot. Mereka terlalu seksi. Tidaaaaaakkkk. Gw jatuh cintaaaaaa.
image

Liat ekspresinya, dan apa yg ada dibenak lw? kiss me Jjong

Gw tiba tiba seneng karna dikamar gw ada gw tempel poster shinee yg dari etude, dapetnya pas gw beli lip balm shini star yg shinee edition, gw juga punya bb creamnya sih. Hihihi. Sukaaa.
image

image

Dan nama tu dua dongsaeng seksi sudah bersaing ama Donghae, Hyukjae, Kyu. Hihihi. Ternyata gw teralihkan oleh keseksian laki laki.
image

Dan galau adalah sebuah keharusan. Gw mw SMTOWN lagi!! Pengen ketemu Jongtae lagiii!! Seriusan. Jongtaeeee. Ambil hati gw! Ambil!

*credit pic ada di poto, poto Jongtae bukan dari SMTOWN Jakarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s