Smtown Jakarta #2

image

Yes, im there 😀 too good to be true guys seriously.

Selama ini gw melihat suju terus, terlalu dekat. Sampe sampe gw ga melihat sekeliling selaen kearah mereka. Jadi ceritanya pas dihadapkan pada penampilan jonghyun dan taemin yes yes yes. Im fallin in love 😀 ambil hati gw jonghyun! Ambil hati gw! Sobek sobek hati gw jonghyun. Peluk gw taemin. Borgol gw jonghyun! Kasih gw anak jonghyun! Ayo kita trisome sama taemin! Oke, gw gila. Gila karna jonghyun dan taemin omaigat.

image

Dimulai dari penampilan fx, kangta, changmin kyuhyun my forever destiny oh yesss! Dan lupa lupa lupa. Pas ada bagian kangin, gw terkesan ama keteknya, bulu ketek gagah macem punya changmin ama yunho yg selama ini cuma gw liat dri tipi. Oh yes! Akhirnya gw ketemu kangin! Puas udah ketemu semua artis smtown kecuali minho. Gapapa 😀

Yoona kurus bgt, untungnya sempet lewat agak dket ama gw, donghae juga, lee hyukjae my forever destiny juga nyamperin lagi, tapi tetep cho kyu yg selalu tau gw ada dimana. BoA cantik bgt, snsd lucu lucu.

Terlalu banyak hal malem ini. Gw puas bgt, tapi stagenya kejauhan guys. Terlalu jauh. Buat yg festival sih pas, tapi bwt tribun dan vip kejauhan bgt.

Oke gw ngantuk.

image

Ada muka gw hihihhi. Yes im so happy.

Tinggalkan Balasan

