Mengorbit.

Orbit itu semacam jalur gitu ya. Kemaren ada temen gw minta diikutin pas dia mw lari pulang kerumahnya dalam rangka olahraga, tapi dia takut pingsan. Akhirnya gw ikutin tapi dia pas berangkat duluan karna gw masih ada kerjaan. Nah pas gw mw ngikutin dia, gw baru sadar kalo gw ga tau jalur larinya dia. Gw muter muter mencoba semua kemungkinan jalur dia tapi ga ketemu juga. Sampe gw dirumahnya dan ternyata dia belom sampe akhirnya gw muter lagi. Ketemunya kira kira 100meter dari rumahnya.
Hal cari mencari ini membuat gw berfikir ttg sesuatu.

image

Ada dua org, yang saling mencari tapi ga saling menemukan karna mereka berada di jalur atau dimensi yg berbeda. Ada dua org yg tidak saling mencari tapi saling menemukan karna jalurnya kebetulan bertemu dan momentnya tepat. Ada dua org yg berbeda jalur tapi berpapasan berkali kali karna jalurnya saling memotong.
Dari berpapasan sampai bisa melangkah bareng itu yg dibutuhkan adalah penyesuaian. Menyesuaikan jalur.
Saat kita mengorbit kita perlu melihat sekeliling supaya kita ga kehilangan momentnya. Kadang kita harus berhenti sejenak dan beristirahat. Tapi kita tetap harus melangkah. Itu peraturannya.
Batman ama rachel itu, tipe org yg berpapasan berkali kali tapi gak bisa berjalan bareng karna jalurnya ga bisa disatukan dan tidak ada kemungkinan penyesuaian. Sama kayak aku ama kamu.

*credit pic ada di poto

Tinggalkan Balasan

