Untitled #2

image

Kalau kamu selalu bersinar seperti ini, aku gak akan pernah bisa tak merasakan kehangatanmu oppa. Lee Donghae, menuliskan namamu saja sudah membuatku bahagia.
Ini nih kalo cinta udah sampe level akut, bukan penyakit aja yang bisa akut.
Tapi senyuman orang ini gak kalah bikin klepek klepek.

image

Ayo pingsan bersama.
*credit pic dari twitternya cho gyu sama dari pelm mr panda and mrs hedgehog. Ah maaf kalo salah spelingnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s