Malam Terakhir Liburan di Makassar

Hoahem. 00.19am here, gw tidak ngantuk karna tadi udah sempet tidur dan gw tidak kemana-mana. Seriously, gw tidak berharap malam terakhir di Makassar akan berakhir se”begini” aja. Nyam.
Ngehubungin org2 udah pada punya urusan masing-masing, yg laen udah kelar gaulnya. Man. Jam segini di Makassar masak dah kelar gaul man. Ya tapi gimana namanya gw sbg tamu, masak mw ngerepotin org sih.
Gw sebenernya berharap sesuatu yg heboh gitu loh. Klimaks dari perjalanan ini. Tapi masak iya gw mw kekuar sendiri, nongkrong sendiri tengah malem gini. Iyuwh.
Tadi gw maen2 sama ular loh, punya mas siapa tadi, nama ularnya Ranti, padahal belum tau cewek apa cowok hahaha.

image

Ya know what, i know what it means, it means sleep hahaha. Ayolah tidur aja.
Makassar anti klimaks 😀

2 thoughts on “Malam Terakhir Liburan di Makassar

Tinggalkan Balasan

