Gw lagi di Makassar

Saat menulis ini gw lgi di Makassar.
Lw tau kan gw kalo di twiter suka tiba-tiba galau ga jelas? Nah hal ini terjadi pada gw skr. Gw kangen bgt sama donghae oppa. Hahaha. Kagak. Gw kangen bgt ama laki gw.
Gara gara dia ga bisa pulang pas minggu kemaren karna jalan poso-palu putus di daerah parigi. Dan kalo mau lewat napu itu jauh. Dan minggu ini gw ada kerjaan di Makassar sendirian dan itu ternyata menyedihkan dan membikin rindu.
Jadi mungkin malem ini gw bakal galau-galauan lagi di twitter. Hahaha.
Enjoy it deh :p

Tinggalkan Balasan

